20101219

SMA

titlenya samain aja ya kayak Raihan. jadi gue mau cerita soal sma gitu

apayaa aduh bingung awalnya nih. l'm a part of X4. gue duduk di kedua dari belakang with my chairmate Raihan. kata pak ipul namanya warung pojok gitu. yaa gue cewek sendiri soalnya gimana ya seru aja sama mereka lagian emang gue di kelas ga ada temen hiks hiks ga gitu deng. jadi gue suka ngobrol sama Ihsan, Hanif, Daryo, Gebyar dan Raihan pasti

Ihsan itu temen sd gue. anaknya konyol terus kocak sama suka panikan gitu. gue tuh kan dulu agak dendam gitu ya sama dia gara-gara dia pernah ngadu-ngaduin gue ke nyokapnya. gue kira gue ga bakal satu sekolah eh ternyata malah sekelas

kalo Hanif itu anaknya cool wkwk jadi gue sama Raihan suka manggil cool guy tapi dia songong banget deh suka pelit gitu bilangnya gabisa padahal nilainya bagus. oh iya dia sangat gagal dalam urusan percintaan dan gabisa bohong karena idungnya kembang kempis

Daryo itu dulu manketum alarm. dia suka rada bossy gitu deh hem bt terus suka tiba-tiba ngatain ga jelas. terus suka ngambek dan suka ngancem ya jadi anak-anak X4 suka sensi gitu deh haha sabar aja ya yo

Gebyar itu anaknya gendut. terus suka makan gitu kalo di kelas. sama suka minta jodohin mulu tiap hari

Last, Raihan! dia itu chairmate gue dari pertama kali masuk kelas. gue udah kenal dia dari smp. awalnya dia tuh malu-malu kucing gitu tapi ternyata dia gatau malu huhu autisnaaaa. dia tuh autis bgt parah suka ga jelas ngelawak gitu. terus dia suka banget disney princess gitu. apa lagi yaa? dia tinggi loh, tingginya 177 well wanna be on top dia suka nyebut-nyebut kalimat itu. tapi dia suka berdusta gitu ya cocoklah sama nama lengkapnya Raihandhana Putradusta cnd. dia suka bilang gue cewek maskulin huhu. tapi dia sabar loh soalnya dia suka gue marahin kalo gue lagi dapet gitu. terusss dia juga enak buat diajak curhat tapi kadang dia suka kacang bgt terus lari ke Mia huu bt deh. oiya congrats dia kemaren ranking 2 lohh tapi masa katanya dia mau pindah ke 8 aa sedih bgt ntar gue duduk sendiri dong

1 comment:

Anonymous said...

I love www.hey-fangsup.blogspot.com! Here I always find a lot of helpful information for myself. Thanks you for your work.
Webmaster of http://loveepicentre.com and http://movieszone.eu
Best regards