20091130

Plus Minus Ujian Nasional

oyyy sekarang gue mau posting buat tugas oke

menurut saya UN itu punya plus dan minus, plusnya:
  • siswa jadi rajin belajar
  • lebih mudah untuk memilih SMA
  • bisa inget terus sama pelajaran yang dulu-dulu
terus minusnya:
  • siswa jadi capek karena harus PM, bimbel, les private dan semacamnya
  • kalo hasilnya gak sesuai sama yang diharapkan kan jadi sedih~
  • capek juga sudah belajar banyak-banyak tapi kan yang keluar di UN cuma sedikit gitu
nah jadi itulah plus dan minus UN menurut saya. sebenernya sih saya lebih senang kalo UN ada tapi seharusnya jangan dimajuin kek kan belajar itu bikin capek. lagian kalau tidak dimajuin kan lebih banyak waktu buat belajar, lebih banyak juga peluang dapet nilai bagus. yaa jadi menurut saya itu aja

byeee

No comments: